Sabtu, 06 November 2010

Printer Terbaru HP Mencetak via E-mail


JAKARTA, tribunkaltim.co.id  - Hewlett Packard (HP) meluncurkan printer keluaran terbarunya HP PhotoSmart e-All-in-One B110a Jumat (5/11).

Printer ini bisa digunakan tanpa perlu meng-install driver. Untuk mencetak bisa mengirimkan e-mail foto atau data langsung dari perangkat seperti smartphone atau iPad ke printer. Alamat e-mail printer random, berupa kumpulan huruf dan angka.


"Melalui gadget apa saja kita bisa mencetak, selama gadget itu bisa mengirimkan e-mail," kata Alia Octhora Dewi, Market Development Manager, Inkjet & Web Solutions, Imaging Printing Group (IPG).

Printer seharga Rp1.199.000 itu terhubung dengan cloud tanpa melalui PC sehingga bisa digunakan untuk mengakses Google Docs, Photos dan Calendar. Printer ini berkemampuan ePrint, kita bisa mencetak dari e-mail apa pun dari mana pun melalui platform HP ePrint.

Printer dengan teknologi ePrint akan mendefinisi ulang bagaimana kita mencetak. ePrint tidak hanya menghilangkan ketergantungan pada kabel dan driver, namun juga menjadikan printer perangkat bebas platform yang kini dapat mencetak dari netbook, iPad atau Blackberry dari mana pun.

Semua printer HP dengan harga mulai 99 dolar nantinya akan memiliki ePrint sebagai fitur standar, kata Loreine Panambunan, PR & Marketing Communications Manager IPG.

Printer ini mampu mencetak foto berkualitas lab, dokumen atau gambar melalui layar sentuh HP TouchSmart berukuran 2.4 inci. Jenis dokumen yang bisa dikirim lewat e-mail dan dicetak adalah Microsoft Office, PDF dan gambar-gambar JPEG.

Selain memperkenalkan printer HP PhotoSmart e-All-in-One B110a, HP juga memperkenalkan HP designjet L25500. Printer itu ditujukan untuk industri kreatif dan menggunakan tinta latex yang cepat kering dan tidak bau.

Printer berukuran besar itu juga dilengkapi Designjet ePrint & Share untuik mengakomodasi kolaborasi lintas platform, mobilitas dan kemudahan yang menjadi fokus bagi profesional di segmen arsitektur, rekayasa dan konstruksi. Produk itu akan hadir di Indonesia pada bulan Desember 2010.

http://www.tribunkaltim.co.id/read/artikel/71101

Tidak ada komentar:

Posting Komentar