Minggu, 07 November 2010

16 Team Counter Strikes 1.6 Diadu di Jakarta

JAKARTA - Setelah melalui roadshow yang cukup panjang selama 1 tahun di 6 kota besar Indonesia dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Surabaya dan Medan akhirnya Speedy Sport Championship mencapai puncaknya yaitu babak Grand Final

Kompetisi yang akan memperebutkan total hadiah Rp. 50.000.000,- yang akan dibagi untuk 2 cabang yaitu Counter Strike 1.6 dan Left 4 Dead.



Total ada 16 Team Counter Strike 1.6 dan 16 Team Left 4 Dead yang akan mewakili kotanya masing-masing untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. Pada Grand Final yang dilaksanakan 6-7 November 2010 pada ajang Indocommtech di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Speedy Sport Championship yang digelar sejak awal tahun ini, berhasil menentukan para juara setelah dilakukan perlombaan antar juara di daerah. Kompetisi game on line yang diselenggarakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) tersebut merupakan rangkaian Speedy Sport Championship yang akan digelar di berbagai kota besar Indonesia.

Menurut Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia, mengatakan Speedy Sport Championship merupakan komitmen Telkom untuk menyediakan akses internet kecepatan tinggi. Speedy Sport Championship dilaksanakan secara berkesinambungan di beberapa kota besar dalam rangka sosialisasi kepada komunitas gamers, tentang produk konten game Speedy.

"Telkom akan terus mengembangkan event yang meningkatkan produktifitas dan kreatifitas kaum muda, sehingga terhindar dari dampak negatif pergaulan bebas, tambah Eddy Kurnia.

Beberapa jenis game on line, seperti Left4Dead dan Counter Strike baru akan terasa seru dan nyaman bila tersedia jaringan akses internet cepat yang stabil.


http://i.okezone.com/content/2010/11/07/326/390697/j9ny0l8K43.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar