Rabu, 05 Desember 2012

Logo LIST INDONESIA

logo List-Indonesia


Logo ini adalah. logo perusahaan List-Indonesia. Ini logo perusahaan saya. List-Indonesia sendiri adalah sebuah perusahaan pada bidang IT. kata List tersendiri mempunyai kepanjangan yaitu Light In Software Technology.


Logo Ini mempunyai arti.
  • Lampu = adalah sebuah inovasi 
  • 3 tanda seru dalam lampu =  adalah mengartikan ada sebuah inovasi yang muncul.
  • warna tulisan List berwarna merah = adalah Merah adalah warna yang paling sering menarik perhatian. Warna memilki karateristik merangsang saraf, kelenjar adrenal (endokrin) dan saraf sensorik. Merah juga meningkatkan sirkulasi darah dan kereaktivan darah itu sendiri. Warna merah juga paling ampuh untuk merangsang dan meningkatkan energi fisik, memperkuat motivasi, meningkatkan sirkulasi, dan berkaitan dengan seksualitas. Merah juga membangkitkan emosi dan menciptakan perasaan kegembiraan atau intensitas. Tetapi pada saat yang sama, warna ini dapat dianggap sebagai tuntutan dan sikap agresif. Merah adalah warna yang kuat sekaligus hangat. Biasanya di gunakan untuk memberikan efek psikologi panas , berani ,marah dan berteriak. Beberapa studi juga mengindentifikasi merah sebagai warna yang sexy. Didalam desain, kita bisa menggunakan warna merah sebagai aksen karena sifatnya yang kuat. Misalnya, pada logo hitam putih di berikan aksen warna merah sedikit saja sudah bisa membuat logo tersebut menjadi terlihat berbeda.
  • warna tulisan Indonesia berwarna putih = adalah Putih adalah warna yang murni, tidak ada campuran apapun. Makanya sering di anggap sebagai warna yang menimbulkan efek suci dan bersih. Ketika kita ingin membuat desain yang simple dan minimalis, menggunakan warna putih adalah langkah yang tepat (walaupun bukan cara satu-satunya). 
  • warna dasar lampu warna kuning itu = adalah Kuning adalah warna cerah yang dapat menarik banyak perhatian. Warna ini bisa dipakai sedikit untuk pemberitahuan, seperti cahaya kedua lampu rem yang berada dikendaraan. Warna kuning menstimulasi berbagai fungsi tubuh, seperti aliran empedu dan cara kerja hati. Ia memiliki sifat pencahar dengan cara mempromosikan sekresi asam lambung dan membantu pembuangan usus. Kuning juga berhubungan dengan intelektual dan proses mental. Warna cerah ini juga merangsang otak serta membuat Anda lebih waspada dan tegas. Kuning adalah warna yang ceria, menyenangkan dan penuh energi. Tidak heran warna kuning identik dengan mainan anak-anak. Kuning juga biasanya di gunakan untuk mendapatkan perhatian dari orang yang melihat desain logo. Karena begitu kuatnya warna kuning ini, seringkali di gunakan untuk mendapatkan perhatian orang. Ingat rambu lalu lintas yang memberikan tanda bahaya? Semua di dominasi warna kuning atau merah karena sifatnya menarik perhatian.
jadi kita ambil kesimpulan bahwa List-Indonesia mempunyai visi dalam bidang IT.
"Light In Software Technology"= Cahaya dalam Teknologi Software. ini sebuah perusahaan yang terus berinovasi dalam bidang IT. Dan warna tulisan List-Indonesia adalah merah dan putih. Ini juga warna bendera indonesia. kita mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi pada bangsa kita sendiri. bahwa kami yakin perusahaan kami dirikan akan menjadi perusahaan terbaik di Indonesia.

ini link list-Indonesia

daftar pusaka 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar