Rabu, 05 Oktober 2011

pengalaman pakai internet

Awalanya saya pakai internet yaitu ketika saya diajak sama teman main di warnet pada kelas 2 SMP yah sekitar 2003. Nah disitu di ajak main game online. mau daftar biar bisa main saya harus punya account email. saya buat account yahoo terus disitu lah saya daftar dan bermain.

Ketika kelas 3 SMP saya buat account friendster berkenalan dengan banyak orang karena friendster belum ada chat. saya chat menggunakan mirc disitu. saya ketagihan internet. friendster booming pada waktu itu. Tapi lama-kelama mulai dech ada Facebook. saya masih setia dengan friendster saya belum buat account facebook. teman-teman saya sudah banyak buat account facebook. Karena saya gak disebut gaptek mulai dech buat facebook. Terus sampai saat ini facebook saya masih online. friendster saya sudah gak bisa dibuka gara-gara lupa password. Banyak beralih pake twitter saya pun buat accountnya. saya mengikuti jaman dan gak mau ketinggalan jaman.dan setiap mencari tugas saya hal pertama buka internet langsung tanya sama mbah Google karena mencari sesuat gak terlalu lama dan mudah. Ini lah manfaat internet dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar